Making donat together :-)

kJSC316

kJSC318

kJSC317

Hehehe,,,udah lama ga buka ni blog,,,,kangen,,,,,🙂

Ok,,, aku mo cerita apa yang terjadi tadi malam heheheh… semoga aja tulisan ini
Bisa mengispirasi pasangan2 lain untuk manghangatkan suasana di rumah…

Semalam seru banget,,,hehehe aku ma istri bikin donut,,,
Sebenarnya sih, istri yang bikinin dan aku bantu-bantu dikit…
Semalam abis pulang kerja ngobrol2 ma istri tersayang,,,abis itu ngomongin donut,,,
Eeee langsung diajakin istri untuk bikin donut,,,,
Sebelumnya, Istri tersayang ga familiar dengan dunia bikin2in kue, tapi setelah nikah istriku mulai belajar masak kue2an,
Istriku sering masak sesuatu yang ia tidak pernah masak sebelumnya,,,
Yang fantastic adalah, istriku slalu berhasil membuat suatu resep yang baru saja di dapetin di internet…
Salut de ma istri tersayang,,,
Salut sama tekad dan semangat nya yang begitu besar,,,

Trus semalam setelah selesai bikin donat,,,
Tibalah saat mencicipi,,,, (this is my favorite session :-))

& hasil nya adalah
Wooooowwwww…

Donatnya ueeeeeeeenak tenaaaaan,,,, makasih ya sayang,,,

Thanks for all ani sayang …🙂

One response to “Making donat together :-)

  1. memang menyenangkan masak bersama. walau saya belum jadi istri, saya juga senang kalo ditemani memasak oleh pacar terus dapat pujian (walau saya tau kadang pujiannya itu juga ntah benar atau ga). hehehe
    salam kenal.

Leave a Reply

