Dibawah Siraman Hujan…

Kemaren pada saat saya mau pulang untuk istirahat, hari sudah mulai gerimis, istri pun menghubungi saya via telephon genggam. Istri saya bilan mau menjemput pada saat turun dari bus, istri akan menunggu di tempat saya biasa turun. Karena berfikiran istri ntar kehujanan, lelah dan sebagainya, akhirnya saya bilang ke istri sebaiknya ga usah saja, hujan nya juga ga terlalu deras,,,dan istri saya pun mengiyakan…

eee,,, ternyata pas turun bus hujannya lumayan deras, saya berlari menuju rumah dengan baju yang lumayan basah….

Sesampe di rumah, saya langsung ganti baju, sholat dan istirahat, abis itu hujan agak reda dan sayapun mengantar istri ke warung yang berada sekitar 1 Km dari rumah, istri mau beli bawang putih karena stock bawang putih kita di rumah udah habis,,,, istri saya mo masak masakan Kalio (masakah padang sejenis kari)…. pas di jalan mo pulang hujannya kembali deras,,,akhirnya kebasahan…πŸ™‚ nyampe di rumah hujan nya ga berenti, hingga akhirnya saya harus berangkat kerja hujan pun masih tetap setia turun dari langit, akhirnya saya diantar istri ke tempat saya biasa menunggu bus (sekitar 500 m dari rumah)… kita berjalan berpayungan,,, hujan pun sangat lebat,,senangnya jalan bareng ma istri pas hujan2,,, nyampe di tempat nunggu bus, eeee bus nya agak telat datengnya,,,asyikkkkk bisa lebih lama berduaan dibawah hujan,,,πŸ™‚

Leave a Reply

