Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

Foto070

Buku-buku yang kami susun di lemari ini menjadi sebuah inspirasi bagi saya untuk menulis. Buku yang menjadi sumber ilmu untuk membuka mata hati dan fikiran. Buku-buku ini juga membatu membuka cakrawala berfikir dan merubah sudut pandang dalam menyikapi setiap masalah yang dihadapi. Buku adalah harta, harta yang lebih bernilai dari uang puluhan juta.

Buku adalah impian saya. Saya memiliki mimpi untuk membariskan buku-buku hasil tulisan saya di lemari buku kami. Buku yang akan saya hadiahkan untuk keluarga saya, yang akan menjadi pedoman bagi anak dan istri serta membatu memberikan inspirasi bagi orang lain. Buku yang akan menjadi kenangan sepanjang masa. Insyaallah.

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13

12 responses to “Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

  1. Ah…saya punya mimpi demikian juga Uda, menghiasi lemari buku di rumah dg tulisan saya sendiri. Aamiin🙂

    Gudlak ngontesnya Uda, dan salam kenal🙂

  2. Pingback: Para Peserta TASBIH 1433 H | thePOWER ofWORDS

Leave a Reply

